Erdogan Sampaikan Salam Dukungan Untuk AKSI BELA AL-QURAN 4 NOVEMBER

Erdogan Sampaikan Salam Dukungan Untuk AKSI BELA AL-QURAN 4 NOVEMBER - Apa kabar sobat pembaca BERITA UPDATE, semoga kabar Anda baik-baik saja, dan selalu dalam lindunganNYA, berita kali ini mengambil judul Erdogan Sampaikan Salam Dukungan Untuk AKSI BELA AL-QURAN 4 NOVEMBER, berita kali ini kami masukan dalam label: Berita Agama, Berita Berita, Berita Fenomena, Berita Hari Ini, Berita Indonesia, Berita Islam, Berita Kabar, Berita Muslim, Berita PKS, Berita Politik, Berita Portal Piyungan, Berita Ragam, Berita Share, Berita Terbaru, Berita Terkini, Berita Update, langsung disimak saja yuk.

Judul : Erdogan Sampaikan Salam Dukungan Untuk AKSI BELA AL-QURAN 4 NOVEMBER
link : Erdogan Sampaikan Salam Dukungan Untuk AKSI BELA AL-QURAN 4 NOVEMBER

Musti dibaca juga


Erdogan Sampaikan Salam Dukungan Untuk AKSI BELA AL-QURAN 4 NOVEMBER


[portalpiyungan.com] JAKARTA - Masya Allah, jutaan kilometer engkau masih peduli dengan saudaramu di bumi Indonesia.

Ucapan salam dukungan dari Mr. Erdogan untuk AKSI BELA ISLAM yang disampaikan di Mesjid Istiqlal Jakarta oleh staff kedubes Turki, Kamis (3/11/2016)

Allahu Akbar......!!!!!

"Many thanks to Mr @RT_Erdogan for your support on #AksiBelaQuran tomorrow. We'll make sure @basuki_btp will get his punishment ASAP. #Turkey," tulis @SetioDarmadi yang mengunggah foto di akun twiternya.

AKSI BELA ISLAM 4 NOVEMBER 2016 telah menyatukan hati-hati orang beriman yang cinta dengan Al-Quran, yang tak rela Al-Quran dihinakan.

Dari berbagai pelosok tanah air berdatangan, dengan segala pengorbanannya... datang ke ibukota berkumpul bersama saudara-saudara muslim yang lain, dipersatukan oleh Al-Quran.

Dan dukungan dari Mr Erdogan yang disampaikan staf kedubes Turki menambah haru yang melahirkan semangat baru dalam berjuang meraih ridhoNYA.

Semoga Allah SWT kumpulkan kita semua di surgaNYA. Aamiin.



Terima kasih Anda sudah berkenan membaca:

Erdogan Sampaikan Salam Dukungan Untuk AKSI BELA AL-QURAN 4 NOVEMBER

Itulah tadi berita update Erdogan Sampaikan Salam Dukungan Untuk AKSI BELA AL-QURAN 4 NOVEMBER yang baru saja selesai Sobat baca, bila Anda ingin berbagi pendapat, silahkan sampaikan di kolom komentar dibawah artikel ini.

Telah selesai dibaca: Erdogan Sampaikan Salam Dukungan Untuk AKSI BELA AL-QURAN 4 NOVEMBER link sumber blog ini: http://beritanyaupdate.blogspot.com/2016/11/erdogan-sampaikan-salam-dukungan-untuk.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Erdogan Sampaikan Salam Dukungan Untuk AKSI BELA AL-QURAN 4 NOVEMBER"

Posting Komentar